Senin, 24 September 2012

Film Terbaru Shah Rukh Khan diberi judul “Jab Tak Hai Jaan”



 (Sumber : Bollywood.celebden.com)
     Sutradara Yash Chopra akhirnya mengungkapkan judul  dari film barunya yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Dilansir dari Bollywood.celebden.com, Film yang bercerita tentang cinta segitiga ini diberi judul 'Jab Tak Hai Jaan'. Dalam bahasa Inggris kira–kira berarti “Until I Breathe This Life”

     Awalnya, ia berspekulasi bahwa film
ini akan berjudul 'Yeh Kahaan Aa Gaye Hum'. Judul-judul lain seperti 'London Ishq' atau 'Yaara Silli Silli' juga dipertimbangkan. Namun, dengan Jab Tak Hai Jaan',  Yash Chopra yang telah berumur 80 tahun melanjutkan  tradisi Yash Raj Film's menggunakan lirik lagu sebagai judul dari film India.

    
Kembalinya sutradara kawakan film-film romantis India  ini dengan Jab Tak Hai Jaan, setelah terakhir kali menyutradarai film pada tahun 2004 melalui film sukses berjudul Veer-Zaara yang dibintangi  Shah Rukh, Rani Mukerji dan Preity Zinta.

    Film ini
berkisah tentang perwira tentara bernama Samar (diperankan Shah Rukh Khan). Dari poster, bisa ditebak, Anushka Sharma memainkan peran  seorang gadis yang kasar dan keras, sementara Katrina memerankan gadis cantik dan  feminin.

     Film
mengambil lokasi syuting di  London dan Lembah Kashmir.

    Jab Tak Hai Jaan juga
didukung oleh   pasangan pemenang penghargaan yaitu AR Rahman sebagai penata musiknya dan Gulzar untuk lirik. Melihat kedua pendukung ini dijamin film ini akan menampilkan musik dan syair yang indah.
    Film ini dijadwalkan  akan  dirilis pada perayaan Diwali, 13 November 2012.
    Semoga film ini juga diputar di Indonesia. Siapa tahu Raam Punjabi tertarik memasukkkannya ke Indonesia mengingat banyaknya fans Shah Rukh Khan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar